(Dalam Rangka Peluncuran Laman SMAN 1 Karanggede Tahun 2020)

Selamat Datang di Laman Resmi SMAN 1 Karanggede

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur, Alhamdulillah,  kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga SMA NEGERI 1 KARANGGEDE JAWA TENGAH  INDONESIA berhasil membangun kembali website, Kehadiran Website SMA  Negeri 1 Karanggede diharapkan dapat memudahkan penyampaian informasi secara terbuka kepada warga sekolah, alumni dan masyarakat serta instansi lain yang terkait. 

Semoga dengan kehadiran Website ini akan terjalin informasi, komunikasi antar alumni khususnya sebagai salah satu upaya sekolah mendapatkan informasi akan penelusuran tamatan/ alumni dimana saja berada. Dapat memperoleh informasi dengan cepat sehingga dapat mengikuti perkembangan dalam pengetahuan yang berkembang dengan cepat pula.

Kesiapan dari semua warga sekolah sangat besar artinya bagi keberadaan website tersebut, sebab tanpa kesiapan dari warga sekolah maka keberadaan website tersebut akan tidak ada gunanya.

Sehubungan dengan hal tersebut maka semua warga sekolah harus mau meng-akses segala informasi yang berhubungan dengan sekolah dan pengetahuan di internet.

Akhirnya, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh Tim website sekolah, Bapak/Ibu guru dan karyawan serta siswa siswi keluarga besar SMA Negeri 1 Karanggede yang telah membantu dan memberikan support sehingga website ini dapat online tepat waktu. Kekurangan masih banyak kita ditemukan di website ini, maka saran dan kritik membangun sangat kami butuhkan demi kebaikan dan kesempurnaan website kami dimasa yang akan datang.  Selamat bekerja,

Demikian dan terima kasih. 

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepala Sekolah

NAJAMUDDIN, S.Pd