Ada yang istimewa pada pelaksanaan rapat pleno penegasan kelulusan tahun pelajaran 2019/2020 di SMA Negeri 1 Karanggede. Rapat pleno tahun ini dilaksanakan melalui telekonfrensi. Dengan menggunakan fasilitas aplikasi telekonfrensi meet.jit.si.

Rapat Pleno ini yang bertujuan untuk menentukan kelulusan bagi siswa kelas XII tahun pelajaran 2019/2020 ini diikuti oleh seluruh Bapak/Ibu Guru akan dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2020. Jam 13.00 WIB.

Rapat yang berlangsung sekitar satu jam tersebut dipimpin langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Karanggede Najamuddin, S.Pd.

Pada rapat pleno tersebut disampaikan kriteria kelulusan yang berlaku di SMA Negeri 1 Karanggede sesuai POS Ujian Sekolah yang mengacu pada perutaran perundang-undangan yang berlaku. Kemudian disampaikan hasil verifikasi nilai oleh wali kelas serta pertimbangan dan catatan wali kelas XII, tentang siswa yang menjadi tanggung jawab perwaliannya.

Penetapan kelulusan di sampaikan langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Karanggede. Pengumuman hasil kelulusan akan diumumkan secara online melalui website sekolah pada laman sman1karanggede.sch.id/pengumuman1 pada hari Sabtu, tanggal 2 Mei 2020 jam 17.00 WIB. Peserta didik dapat melihat hasil pengumuman dengan memasukkan id yang dibagikan oleh tim kurikulum melalui wali kelas masing-masing

By Admin

8 thoughts on “Rapat Pleno Kelulusan SMAN 1 Karanggede Melalui Telekonfrensi”
  1. Keren..semoga SMAN 1 karanggede semakin maju dan sukses mengantarkan peserta didik dalam mencapai cita cita dan siap bersaing masuk PTN di era digitalisasi dan globalisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *